Tips Sebelum Mengunjungi JBL Service Center : YayasanBaik

Lokasi dan layanan JBL Service Center yang disediakan

JBL Service Center merupakan salah satu tempat yang harus dicari ketika Anda menemukan produk yang rusak.   JBL sendiri merupakan produk yangdiproduksi oleh Harman. Seperti yang Anda ketahui, Harman adalah merek suara terbaik dari Amerika.

Tentu saja, kualitas JBL tidak perlu lagi disangkal. Produk JBL sangat populer di seluruh Indonesia dan sering digunakan. Bahkan kualitas produknya pun sudah terbukti bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama dan memiliki performa yang maksimal.

Speaker dari JBL selalu tampil dengan teknologi baru , sehingga membuat  kebutuhan kita lebih mudah di era yang serba canggih saat ini, fitur-fitur yang dimilikinya akan membuat kita memiliki pengalaman mendengarkan suara terbaik.

Tidak hanya soal teknologi, JBL juga memiliki rangkaian produk dengan desain warna-warni, sehingga bagi Anda yang sangat memperhatikan desain saat memilih unit speaker, JBL sepertinya menjadi jawabannya. Namun, seperti produk lainnya, ada kalanya speaker rusak.

Meski terkenal dengan daya tahannya, speaker JBL juga bisa mengalami kerusakan. Anda dapat mengunjungi pusat layanan JBL ketika Anda menemukan bahwa speaker rusak. Pusat layanan ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang Pusat Layanan JBL.

JBL Service Center & lokasi toko di seluruh Indonesia

Yang pertama di Yogyakarta. Pusat perbelanjaan dan layanan ini hanya berlokasi di Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto 13, Depok, Yogyakarta. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, setiap hari termasuk akhir pekan. Anda bisa menghubungi nomor tempat ini di 0274 4331405.

Yang lainnya di jakarta pusat. Titik layanan resmi ini terletak di Jalan kepu Sel 4, Bungur, Tendon, Jakarta Pusat. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, sedangkan hari Sabtu buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dan hari Minggu tutup. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 021 42871228.

Servic center JBL ketiga berada di Surabaya. Tempat layanan resmi terletak di Pakuwon Mall, Jalan Mayjen Yono Suyono 2, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam karena terletak di pusat perbelanjaan, hari Minggu buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 031 7392249.

Keempat di Surabaya. Titik layanan resmi terletak di Grand City Jalan Mayor Mustajab 1, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, hari Minggu masih buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 031 52405956.

Kelima ada di Bandung. Titik layanan resmi terletak di 23 Paskal Shopping Mall, Jalan Pasir Kaliki 25 – 27, Bandung. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, hari Minggu masih buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 08157080903.

Layanan yang disediakan oleh JBL Service Center

Ada berbagai macam layanan yang disediakan oleh pusat layanan JBL. Pertama, informasi produk. Di service center, Anda juga bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan produk JBL. Misalnya, fitur terbaru atau produk baru yang muncul.

Kedua, konsultasi tentang penggunaan produk. Terkadang, karena ada produk dari JBL dengan fitur baru, kami tidak mengerti cara menggunakannya. Daripada menyalahgunakannya, lebih baik Anda berkonsultasi langsung di JBL Service Center.   Nantinya, service center akan menjelaskan kepada Anda cara menggunakan produk tersebut.

Ketiga, konsultasi kerusakan. Service center tidak hanya bisa memperbaiki, tetapi Anda juga bisa mengkonsultasikan kerusakannya terlebih dahulu sebelum memperbaiki produk sehingga nantinya Anda bisa memperkirakan berapa biaya untuk membuat speaker favorit Anda kembali seperti semua orang.

Keempat, tempat untuk pembelian perangkat. Jika pusat layanan berada di tempat yang sama dengan toko, Anda dapat membeli perangkat di lokasi tersebut. Bahkan, anda bisa berkonsultasi dengan penjual agar bisa menemukan produk seri speaker yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari manfaat hingga fitur.

Terakhir, lakukan perbaikan produk. Ini adalah tugas inti dari service center, yaitu memperbaiki produk ketika speaker rusak, terlepas dari apakah masih dalam masa garansi atau tidak dalam masa garansi, Anda dapat segera memperbaiki produk di service center resmi.

Keuntungan memperbaiki komponen di pusat layanan JBL resmi

Banyak orang berpikir bahwa perbaikan di pusat layanan resmi tampak tua dan memiliki banyak kekurangan. Padahal, ada berbagai macam keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih service center resmi sebagai tempat untuk memperbaiki perangkat. Di bawah ini adalah manfaatnya, seperti:

  1. Masalahnya benar-benar diselesaikan dengan baik. Tentu saja, sebagai pusat layanan resmi, masalah perangkat yang Anda alami akan terpecahkan dengan baik karena mereka mengetahui semua komponen dan bahkan pemasangan produk. Ini berbeda ketika Anda melakukan kebaikan di tempat acak.

 

  1. Harga yang sangat kompetitif. Biasanya banyak orang yang beranggapan bahwa dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan pelayanan di sebuah service center, meskipun harga yang akan dikeluarkan sangat kompetitif karena sebanding dengan layanan atau jasa yang mereka berikan. Apalagi service center JBL sangat mengedepankan kualitas.

 

  1. Komponen dijamin keasliannya. KBL merupakan produk yang harganya cukup mahal, tentunya ketika ada komponen yang rusak kita ingin mendapatkan komponen aslinya. Dengan layanan di situs resmi, Anda bisa mendapatkan komponen nyata.

Tips Sebelum Mengunjungi JBL Service Center

Saat mengunjungi pusat layanan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, Anda perlu memeriksa lokasi. Lokasi service center JBL ini tidak tersedia di semua kota, oleh karena itu, lebih baik untuk mengecek apakah lokasinya ada di kota Anda atau tidak.

Kedua, Anda perlu menyiapkan semua file dengan baik. Jika Anda mengunjungi pusat layanan JBL untuk memperbaiki produk menggunakan klaim garansi, pastikan Anda telah menyiapkan semua file dengan benar, seperti kotak perangkat, catatan pembelian, dan kartu garansi. Jangan sampai garansi dihilangkan hanya karena kelengkapan perangkat tidak lengkap.

Ketiga, periksa masa garansi produk. Untuk mengajukan klaim garansi di Pusat Layanan JBL, Anda harus terlebih dahulu memeriksa masa garansi produk. Jangan lupa bahwa masa garansi ini tidak berlaku saat menggunakan produk, tetapi berlaku saat membeli produk, jadi lebih baik perhatikan baik-baik sebelum mengajukan klaim.

Terakhir, perhatikan syarat dan ketentuan garansi. Setiap garansi memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, namun secara umum garansi produk tidak berlaku jika kerusakan telah melewati masa garansi, hanya saja garansi produk ini juga tidak berlaku jika kerusakan tersebut disebabkan oleh human error atau perangkat telah dibongkar sebelumnya.

Padahal, servis service center membutuhkan waktu yang lama, hal ini dikarenakan pengecekan perangkat untuk mengecek garansi sehingga nantinya perangkat sampai ke tangan Anda benar-benar dalam kondisi baik. Namun jika anda diberikan pilihan, tentunya anda tetap harus memilih layanan di service center JBL.

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.