Pertama, kirim permintaan panggilan : Finexpo

Pusat Layanan Realme memiliki layanan callme

Pusat layanan Realme memiliki layanan callme, yang merupakan salah satu keunggulan yang coba dihadirkan oleh pabrikan asal China ini . Menariknya, hampir semua produk bisa tersaji mulai dari ponsel hingga smart TV. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kontraksi dengan virus Corona.

Selain itu, fasilitas Callme memudahkan semua orang, terutama mereka yang bekerja dan kami tidak punya waktu untuk datang langsung ke pusat inspeksi. Bahkan, untuk membeli smartphone pilihan juga bisa dari sini. Caranya cukup sederhana dan sederhana.

Buka situs web mereka dan pilih produk. Kemudian pilih metode pembayaran. Ada uang tunai lengkap setelah pengiriman, Transfer Bank, untuk membayar dengan kartu kredit. Barang kemudian akan dikirimkan melalui jasa kurir sesuai dengan alamat tujuan. Jadi pastikan alamatnya benar dan lengkap.

Pusat layanan Realme ada layanan callme yang akan masuk ke dalam rumah, periksa sebentar keluhan dari smartphone. Jika benar-benar parah, kami akan membawanya ke kantor. Tetapi jika itu bisa diperbaiki di tempat. Nah, itu dilakukan segera, meskipun butuh waktu. Jangan khawatir saat ponsel Anda bersama Anda.

Semuanya dapat dilacak melalui teknologi canggih yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Biasanya akan ada arahan khusus sebelum teknisi meninggalkan tempat. Bagaimana mengikuti perkembangannya. Jadi, setiap pembeli bisa tenang dan menunggu prosesnya bekerja tanpa khawatir.

Pertama, kirim permintaan panggilan

Realme Service Center memiliki layanan callme yang memudahkan setiap orang untuk melakukan perbaikan tanpa harus datang ke kantor. Namun, sebelum itu, masing-masing pihak terlebih dahulu diminta untuk mengajukan permintaan. Anda dapat menghubungi 22356666. Namun, sebelum ponsel terlebih dahulu membuat persyaratan.

Pertama, setiap pengguna harus mengetahui nomor IMEI ponsel tersebut. Caranya sebenarnya sederhana, cukup tekan buka di menu pengaturan. Kemudian pilih tentang ponsel Anda. Ini akan memberikan informasi lengkap dari perangkat Anda. Cari nama Imei, lalu cari nama Imei. Atau tekan tombol *#06#.

Tunggu beberapa menit setelahnya, nomor yang diperlukan akan segera muncul. Setelah itu, siapkan memorandum, karena tanggal pembelian juga harus disertakan dalam pengajuan. Model atau jenis ponsel. Kemudian detail kerusakan pada ponsel tersebut. Cobalah untuk mengatakannya secara lengkap dan terperinci.

Dengan demikian, pusat layanan Realme memiliki layanan callme yang memiliki sedikit pengetahuan  tentang keluhan. Langkah kedua, setiap pelanggan akan meminta alamat rumah atau lokasi untuk mengangkat ponsel. Jika Anda benar-benar sibuk dan lebih sering di kantor. Tidak ada salahnya hanya mengunduh alamat ini.

Waktu penjemputan tergantung di mana lokasinya. Jauh atau dekat. Hanya, mengikuti prosedur, permintaan dimasukkan dan dilayani. Ini akan segera ditangani dan teknisi mengunjungi situs tersebut. Dibutuhkan hingga 48 jam. Namun, ada banyak kasus tidak lebih dari 10 jam setelah laporan diterima.

Melakukan tinjauan cedera umum

Langkah selanjutnya untuk pusat layanan Realme dalam layanan callme adalah melakukan  inspeksi. Biasanya, sebelum teknisi tiba, teknisi akan memberi tahu Anda kapan dan jam berapa harus pergi. Karena bukan hanya satu tempat. Dengan cara ini, Anda bisa menyiapkan ponsel sebelum memperbaikinya.

Misalnya, mencadangkan data penting, seperti foto atau mungkin dokumen. Karena beberapa data akan dihapus selama verifikasi. Itu di luar kendali realma. Pemberitahuan juga akan diberikan oleh teknisi sebelum pemeriksaan dilakukan atau dibawa ke kantor.

Data yang hilang ini disebabkan oleh beberapa komponen yang sedang diperbaiki. Atau diatur ulang. Menariknya, masing-masing teknisi akan memberikan bukti berupa foto luka ponsel. Biasanya diikuti oleh alasannya di mana-dia sampai pada titik ini. Lalu bagaimana cara membenahi pencegahan, jadi tidak lagi demikian.

Pusat Layanan Realme memiliki layanan callme yang juga akan memberikan detail harga jika Anda benar-benar membutuhkan perubahan komponen. Mereka juga akan mengkonfirmasi jumlah pembayaran. Setelah Anda diuji, itu sudah selesai.

Setelah selesai, teknisi akan mengkonfirmasi kepada pembeli. Mereka dikirim melalui alamat penjemputan. Jika terjadi perubahan, Anda dapat mengonfirmasinya di Callme. Cobalah untuk memperjelas lokasi pengiriman, biasanya memakan waktu sekitar 24 jam setelah konfirmasi.

Cara memeriksa perbaikan ponsel Anda

Pusat Layanan Realme menyediakan layanan panggilan yang menyediakan layanan kartu panggilan. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa, termasuk ketika ponsel Anda sedang dalam perbaikan. Waktu dari 7 hari hingga 10 hari sebenarnya bukan waktu yang singkat. Selain itu, ponsel telah menjadi perangkat wajib untuk kehidupan sehari-hari.

Namun, perhatikan bahwa telepon layanan ini tidak bisa sembarangan. Karena belum tersedia 24 jam. Anda dapat berbalik setiap Senin hingga Minggu. Ini jam 9:00 sampai 6:00. Sabtu, Minggu, dan hari libur khusus tersedia mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Ada juga  cara lain untuk terhubung ke layanan Realme, ada layanan callme, yaitu dengan membuka website mereka kemudian, klik layanan  chat. Atau buka semua media sosial di facebook, instagram, youtube, twitter atau bia   melalui email service.id@realme.com, pasti akan terjawab, meski butuh waktu.

Situs web ini juga menjelaskan secara singkat cara menanganinya dengan tepat jika ponsel Anda bermasalah. Karena, Realme mati dan sulit untuk dihidupkan, itu telah dicoba beberapa kali. Cukup lakukan Force Start, yaitu menekan dan menahan tombol keras (+) dan daya selama 30 detik.

Jika belum berhasil, coba isi daya selama 30 menit hingga 60 menit terlebih dahulu. Kemudian ulangi awal gaya. Tidak perlu panik, karena dengan langkah ini kita tidak akan kehilangan semua data di ponsel Anda. Bawa dia ke pusat layanan jika langkah ini belum hidup.

Memecahkan masalah pribadi dan caranya

Selain itu, pusat layanan Realme memiliki layanan callme yang juga menawarkan saran ketika ponsel Anda tiba-tiba mati  . Ada beberapa hal yang perlu dibenahi, seperti melihat apakah listrik macet atau tidak. Juga, cobalah untuk menentukan apakah ada aplikasi yang tiba-tiba mati  .

Jika demikian, coba hapus dan jangan unggah. Ini juga terjadi ketika ponsel mengalami keadaan  suhu tinggi. Realme mulai secara otomatis jika panas sampai sangat dingin. Selain itu, pastikan ponsel Anda mengandung virus atau tidak. Jika demikian, mungkin itu alasannya.

Hapus melalui aPK anti-virus. Contoh yang juga terjadi dalam pengisian daya itu tidak  maksimal. Ada beberapa faktor yang mungkin pada kabel, adaptor pengisi daya atau juga kabel. Lihat juga suhu sekitar . Upaya ini sesuai dengan ruangan sekitar 25 hingga 30 derajat. Lebih dari suhu ini Anda dapat yakin akan pengisian yang lama.

Untuk beberapa keluhan lainnya, kita dapat melihat bagian lengkap keluhan di situs web yang sudah dijelaskan. Tetapi ketika semua sumber daya dibuat dan masih terbatas. Mungkin ada masalah serius. Tidak ada salahnya hanya memanfaatkan pusat layanan Realme, ada layanan callme, sehingga akan menjadi lebih praktis dan  mudah.

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.