Misi  Dari Acer Service Center : WAGB

Acer Service Center Memberikan Layanan Maksimal kepada Konsumen

Dengan  nama merek Acer  yang   terkenal,  kini  mudah untuk menemukan  pusat layanan Acer di seluruh  Indonesia.  Tahun ini,  toko service center  Acer sendiri tersebar di 34 provinsi  di  Indonesia,  dengan 104 cabang  di  84   kota.

Hal ini untuk memastikan bahwa  konsumen  dari  seluruh   wilayah  menerima layanan dari Acer.  Kami  siap  memberikan pelayanan terbaik  kepada pelanggan setia kami.   Berdiri sejak tahun 1976,   Acer  telah menjadi  brand terpercaya dan tentunya digandrungi oleh   masyarakat.

Dengan  menyediakan produk berkualitas untuk berbagai anggaran.   Dari spesifikasi standar hingga laptop,  kualitas dan desain game  dapat dibeli dengan merek Acer. Anda  dapat dengan mudah membeli produk-produk ini melalui toko acer resmi  di seluruh  Indonesia.

Namun, di  sebagian besar  wilayah Indonesia  ada epidemi dan  pembatasan sosial.   Pihak kami siap  melayani pelanggan  melalui layanan jarak jauh.   Hal ini  untuk menjaga  protokol kesehatan dan tentunya untuk  menenangkan pikiran pelanggan  .

Pusat Layanan Acer menyediakan layanan dari jarak jauh.

Layanan kami  dapat dilakukan dari jarak jauh melalui   call center atau nomor kontak lainnya.   Saat ini,  melalui program rumah dan pembelajaran online  di sekolah  , Acer telah bekerja sama  untuk  mendukung kegiatan ini untuk memberikan yang mulus   .

Kerja sama merupakan kolaborasi dengan pihak-pihak yang  memberikan dukungan untuk  meningkatkan produktivitas selama beroperasi di rumah.  Para pendukung masalah  ini, seperti paket versi Office  Home  yang telah diinstal sebelumnya  dan beberapa  paket pembelajaran online, juga  menyediakannya di  Acer  untuk  meningkatkan kualitas pelatihan mereka.  Anda harus tetap produktif bahkan di rumah.

Inilah mengapa Acer Service Center ingin memberikan layanan seperti  di atas.   Bahkan jika akses dibatasi selama epidemi seperti ini,  kualitas kegiatan kerja dan pembelajaran tidak boleh dikurangi. Kami juga akan menyediakan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket sehingga  kami hanya  dapat   mendukung program di rumah.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam  pengoperasian paket, jangan panik terlebih dahulu.   Ambil  ponsel cerdas atau ponsel Anda dan hubungi  Acer Call Center  untuk  melanjutkan dan menyediakan prosedur instalasi.  Kegiatan di  rumah tetap produktif dengan bantuan Acer servi ce.

Layanan pengiriman gratis  tersedia  di  beberapa toko di  kota-kota besar, jadi  tidak semua toko  cenderung menerima layanan seperti itu.   Untuk  kota-kota pinggiran kota, kemungkinan mereka saat ini tidak  tersedia.   Namun, kami  masih  akan  melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini untuk  kenyamanan   pelanggan kami.

Pusat Layanan Acer tersedia di 34 negara bagian.

Seperti disebutkan di atas, pusat layanan  Acer   tersebar di seluruh  wilayah  nusantara  .   Ada  104 lokasi  di  84 kota di 34 negara bagian  .  Oleh karena itu, Anda  dapat  menemukan pusat layanan   di kota terdekat.   Sangat mudah untuk mendapatkan  lokasinya.

Anda juga dapat  mencari  langsung di  mesin  pencari Google atau memeriksa situs web    resmi Acer.  Jika  informasi yang terdapat dalam  situs resmi  menyimpan data terbaru.  Beberapa hasil mesin pencari mungkin berisi  informasi  usang .

Atau  informasi yang tidak sempat  Anda perbarui.  Jika Anda  melalui situs web resmi,  Anda dapat dengan mudah mengambilnya, dan tentu saja  informasinya  akurat dan terkini.   Tentunya hal ini  akan difasilitasi     untuk keperluan memfasilitasi  kebutuhan layanan Anda  atau untuk  konsultasi. Customer service kami  siap memberikan  pelayanan terbaik untuk Anda.

Tentunya dengan situasi  pandemi Covid-19  saat ini, service center  akan  tetap menjaga protokol kesehatan.          Konsumen atau pelanggan juga  harus mengenakan masker untuk  menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.

Selain itu, Acer Service Center  akan  memberlakukan social distancing dengan  menjaga jarak dari pelanggan dan  eksekutif. Jadi  tidak perlu khawatir,  sehingga  kami berharap mereka saling mengingatkan untuk  menjaga  kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Ada pusat layanan Acer yang buka selama 7 hari.

Selain  memberikan kemudahan kepada pelanggan yang datang ke outlet,  beberapa service center di  area tertentu khususnya menawarkan layanan selama 7 hari.    Di sini tanggal 7  juga buka pada  hari Minggu yang sama.   Jam buka hari Minggu terbatas.

Kami berharap  pelanggan yang hanya memiliki  waktu pada hari Minggu akan dapat   memanfaatkan  kesempatan untuk  mengunjungi toko Anda.    Buka pada hari Minggu dari pukul  10:00 hingga 15:00  .   Ini hanya ditemukan di  kota-kota besar, tetapi  ini adalah bukti.

Bukti bahwa Acer ingin  memberikan layanan maksimal  kepada  pelanggannya. Pada hari kerja  , buka  dari pukul 8:30 hingga 16:30   pada hari kerja.    Dengan tetap menjaga    kualitas   pemberian layanan,  konsumen diharapkan dapat menerima pelayanan terbaik dari    perwakilan    Acer Service Center  .

Kami juga  siap   menerima pertanyaan atau keluhan merek  tentang  produk kami.  Anda  juga  dapat  memeriksa kembali secara teratur untuk pembaruan tentang semua informasi   tentang  merek Acer.  Tentang promosi, produk baru,  acara  yang kami selenggarakan.  Hal ini pasti akan membuat  Acer menjadi produk yang  bisa diandalkan.

Situs web Acer Service Center menawarkan pelacakan online

Tidak ada yang ingin  barang-barang   yang dia beli rusak, dan   jelas ada halangan.   Namun, tidak ada salahnya   untuk menyiapkan   payung sebelum  hujan.   Oleh karena itu,  kami  memberikan  garansi resmi  untuk  setiap  produk  Acer  resmi kami.    Untuk memberikan kemudahan  jika terjadi  kendala di kemudian  hari.

Untuk membuat klaim garansi,  tunjukkan bukti garansi,  seperti buku garansi, stiker garansi holografik, dan    faktur pembelian produk Acer.  Untuk  mendapatkan jaminan, Anda perlu mengaktifkannya secara mandiri.   Anda sekarang dapat   melakukannya secara  online   melalui situs web  bagian  Garansi di http://warranty.acer.co.id/ submenu pendaftaran.

Kemudian isi formulir  dengan  data  yang benar untuk mencegah  sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di masa mendatang. Setelah selesai,  klik Kirim dan tunggu  proses aktivasi.   Anda juga dapat  mengirim email   dengan memasukkan kartu garansi yang  diisi dengan bukti  pembelian dan  data  yang  benar ke dalam  email Anda  acerpeduli@acer.com.

Kami  adalah merek dagang yang dikenal dengan  teknologinya  , dan juga  menyediakan pelacakan   online  untuk orang-orang Anda yang melakukan layanan ini.          Cara memeriksanya mudah dan cepat.   Pertama,  buka  http://acerid.com/,  lalu pilih menu Dukungan.

Saat  menu tarik-turun  muncul, pilih  Pelacakan   Layanan Online .   Kemudian jendela  baru akan terbuka yang akan meminta Anda untuk  memasukkan  nomor seri atau layanan   perangkat. Jika demikian,  jangan lupa untuk mengisi  captcha yang tersedia  dengan benar.

Jika sudah klik di track, jika  data yang dimasukkan  sudah benar,   maka akan muncul progres   di mana  perangkat  tersebut tiba. Hal ini  tentunya  dimaksudkan untuk  memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami.    Misi  Dari Acer Service Center adalah untuk memberikan pelayanan  yang maksimal kepada pelanggan kami.

Selengkapnya :