Acer Service Center Memberikan Layanan Maksimal kepada Konsumen
Dengan nama merek Acer yang terkenal, kini mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh Indonesia. Tahun ini, toko service center Acer sendiri tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 cabang di 84 kota.
Hal ini untuk memastikan bahwa konsumen dari seluruh wilayah menerima layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami. Berdiri sejak tahun 1976, Acer telah menjadi brand terpercaya dan tentunya digandrungi oleh masyarakat.
Dengan menyediakan produk berkualitas untuk berbagai anggaran. Dari spesifikasi standar hingga laptop, kualitas dan desain game dapat dibeli dengan merek Acer. Anda dapat dengan mudah membeli produk-produk ini melalui toko acer resmi di seluruh Indonesia.
Namun, di sebagian besar wilayah Indonesia ada epidemi dan pembatasan sosial. Pihak kami siap melayani pelanggan melalui layanan jarak jauh. Hal ini untuk menjaga protokol kesehatan dan tentunya untuk menenangkan pikiran pelanggan .
Pusat Layanan Acer menyediakan layanan dari jarak jauh.
Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh melalui call center atau nomor kontak lainnya. Saat ini, melalui program rumah dan pembelajaran online di sekolah , Acer telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini untuk memberikan yang mulus .
Kerja sama merupakan kolaborasi dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas selama beroperasi di rumah. Para pendukung masalah ini, seperti paket versi Office Home yang telah diinstal sebelumnya dan beberapa paket pembelajaran online, juga menyediakannya di Acer untuk meningkatkan kualitas pelatihan mereka. Anda harus tetap produktif bahkan di rumah.
Inilah mengapa Acer Service Center ingin memberikan layanan seperti di atas. Bahkan jika akses dibatasi selama epidemi seperti ini, kualitas kegiatan kerja dan pembelajaran tidak boleh dikurangi. Kami juga akan menyediakan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket sehingga kami hanya dapat mendukung program di rumah.
Jika Anda mengalami kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik terlebih dahulu. Ambil ponsel cerdas atau ponsel Anda dan hubungi Acer Call Center untuk melanjutkan dan menyediakan prosedur instalasi. Kegiatan di rumah tetap produktif dengan bantuan Acer servi ce.
Layanan pengiriman gratis tersedia di beberapa toko di kota-kota besar, jadi tidak semua toko cenderung menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan mereka saat ini tidak tersedia. Namun, kami masih akan melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini untuk kenyamanan pelanggan kami.
Pusat Layanan Acer tersedia di 34 negara bagian.
Seperti disebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar di seluruh wilayah nusantara . Ada 104 lokasi di 84 kota di 34 negara bagian . Oleh karena itu, Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Sangat mudah untuk mendapatkan lokasinya.
Anda juga dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau memeriksa situs web resmi Acer. Jika informasi yang terdapat dalam situs resmi menyimpan data terbaru. Beberapa hasil mesin pencari mungkin berisi informasi usang .
Atau informasi yang tidak sempat Anda perbarui. Jika Anda melalui situs web resmi, Anda dapat dengan mudah mengambilnya, dan tentu saja informasinya akurat dan terkini. Tentunya hal ini akan difasilitasi untuk keperluan memfasilitasi kebutuhan layanan Anda atau untuk konsultasi. Customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Tentunya dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, service center akan tetap menjaga protokol kesehatan. Konsumen atau pelanggan juga harus mengenakan masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.
Selain itu, Acer Service Center akan memberlakukan social distancing dengan menjaga jarak dari pelanggan dan eksekutif. Jadi tidak perlu khawatir, sehingga kami berharap mereka saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah Covid-19.
Ada pusat layanan Acer yang buka selama 7 hari.
Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang datang ke outlet, beberapa service center di area tertentu khususnya menawarkan layanan selama 7 hari. Di sini tanggal 7 juga buka pada hari Minggu yang sama. Jam buka hari Minggu terbatas.
Kami berharap pelanggan yang hanya memiliki waktu pada hari Minggu akan dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi toko Anda. Buka pada hari Minggu dari pukul 10:00 hingga 15:00 . Ini hanya ditemukan di kota-kota besar, tetapi ini adalah bukti.
Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan maksimal kepada pelanggannya. Pada hari kerja , buka dari pukul 8:30 hingga 16:30 pada hari kerja. Dengan tetap menjaga kualitas pemberian layanan, konsumen diharapkan dapat menerima pelayanan terbaik dari perwakilan Acer Service Center .
Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan merek tentang produk kami. Anda juga dapat memeriksa kembali secara teratur untuk pembaruan tentang semua informasi tentang merek Acer. Tentang promosi, produk baru, acara yang kami selenggarakan. Hal ini pasti akan membuat Acer menjadi produk yang bisa diandalkan.
Situs web Acer Service Center menawarkan pelacakan online
Tidak ada yang ingin barang-barang yang dia beli rusak, dan jelas ada halangan. Namun, tidak ada salahnya untuk menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memberikan kemudahan jika terjadi kendala di kemudian hari.
Untuk membuat klaim garansi, tunjukkan bukti garansi, seperti buku garansi, stiker garansi holografik, dan faktur pembelian produk Acer. Untuk mendapatkan jaminan, Anda perlu mengaktifkannya secara mandiri. Anda sekarang dapat melakukannya secara online melalui situs web bagian Garansi di http://warranty.acer.co.id/ submenu pendaftaran.
Kemudian isi formulir dengan data yang benar untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di masa mendatang. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Anda juga dapat mengirim email dengan memasukkan kartu garansi yang diisi dengan bukti pembelian dan data yang benar ke dalam email Anda acerpeduli@acer.com.
Kami adalah merek dagang yang dikenal dengan teknologinya , dan juga menyediakan pelacakan online untuk orang-orang Anda yang melakukan layanan ini. Cara memeriksanya mudah dan cepat. Pertama, buka http://acerid.com/, lalu pilih menu Dukungan.
Saat menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online . Kemudian jendela baru akan terbuka yang akan meminta Anda untuk memasukkan nomor seri atau layanan perangkat. Jika demikian, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar.
Jika sudah klik di track, jika data yang dimasukkan sudah benar, maka akan muncul progres di mana perangkat tersebut tiba. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami. Misi Dari Acer Service Center adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan kami.