Lokasi Makita Service Center di Indonesia : TIKTOK

Pusat layanan Makita resmi di seluruh Indonesia

Pusat layanan Makita umum di seluruh Indonesia, pabrikan ini berfokus pada produksi peralatan rumah tangga. Seperti yang kita ketahui, kebutuhan rumah tangga tidak bisa dinegosiasikan, alat-alat rumah tangga juga sangat penting, bahkan setiap hari digunakan.

Makita adalah salah satu solusi merek yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Pada dasarnya, ada banyak  pilihan  merek peralatan rumah tangga untuk dipilih, tetapi tampaknya Makita tetap menjadi merek yang tak tertandingi. Makita adalah merek terkenal yang berasal dari Jepang dengan kualitas yang baik,

Awalnya, Makita memproduksi alat-alat listrik, namun sejauh ini Makita telah menghasilkan hingga ratusan produk dan tersebar di seluruh dunia. Produk yang diproduksi oleh Makita, seperti router, gergaji, obeng, paku dan lain-lain. Pada saat pengembangan perusahaan, Makita sudah memiliki 100 kantor penjualan.

Tidak hanya itu, tanaman Makita juga berkembang pesat di berbagai negara , seperti Jerman, Cina, Brasil, Kanada Inggris dan lainnya. Dengan adanya pengembangan yang dimiliki oleh Makita, maka jelas bahwa ketika menggunakan produk tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Tapi, seperti perangkat elektronik lainnya, produk Makita bisa rusak.

Ketika produk yang dibeli rusak, Anda dapat dengan mudah melakukan servis di tempat resmi atau di service center Makita.   Pusat layanan produk Makita ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, berikut informasi service center lengkap dari Makita.

Lokasi Makita Service Center di Indonesia

Lokasi pertama adalah Kabupaten Sukoharjo. Alamat lengkap lokasi ini adalah Jalan Raya Solo Bary Ds 1 Langenharjo. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ibadah ini ditutup. Anda dapat menghubungi melalui telepon 0271 621370.

Lokasi kedua berada di Semarang. Alamat lengkap lokasi ini adalah Jalan KH Agus Salim, Semarang. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ibadah ini ditutup. Anda dapat menghubungi 024 3582207.

 Lokasi service center Makita ketiga adalah Kota Malang. Alamat lengkap lokasi ini adalah Jalan Sulawesi 14E, Klojen, Malang. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ibadah ini ditutup. Anda dapat menghubungi kami di 0341 353700.

Lokasi keempat berada di kota Surabaya. Alamat lengkap lokasi ini adalah JALAN ST. Bongkar muat, bea cukai, Surabaya. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ibadah ini ditutup. Anda dapat menghubungi 031 5358858.

Lokasi terakhir adalah di Jakarta. Alamat lengkap lokasi ini adalah Jalan Hayam Wuruk 100, Ps HWI Lindeteves. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ibadah ini ditutup. Anda dapat menghubungi melalui telepon 021 6007501.

Tips mengunjungi pusat layanan Makita

Sama seperti akan melakukan service unit di tempat resmi, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke service center Makita ini. Pertama, pilih pusat layanan yang paling dekat dengan kota Anda. Sebagian besar pusat layanan produk makita benar-benar terletak di daerah Jawa, jadi pilihlah kota yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.

Jika Anda berada di luar Java dan ingin melakukan pelayanan di pusat layanan resmi, Anda dapat menghubungi call center makita atau customer service untuk produk Makita sehingga nantinya Anda dapat membantu dengan baik cara melakukan damage service.

Jika Anda akan mengunjungi salah satu service center Makita, tidak ada salahnya untuk terlebih dahulu melakukan panggilan, untuk mengidentifikasikerusakan pada perangkat yang terjadi dan biaya yang mungkin timbul ketika Anda perlu mengganti komponen. Hindari buru-buru tiba di tempat layanan.

Kiat berikutnya, datanglah di pagi hari atau pada hari Selasa. Cobalah untuk datang ke tempat layanan pada hari Selasa, karena pada hari Senin, sebagai aturan, pusat layanan Makita akan cukup penuh. Itu karena ada banyak orang yang menunggu tempat itu dibuka pada hari Sabtu dan Minggu.

Karena lokasi layanan ini dibuka pada pukul 8 pagi, Anda dapat mengunjunginya pada pukul setengah dua pukul 8, sehingga Anda akan mendapatkan baris pertama. Terkadang, karena pusat layanan resmi yang terbatas, orang yang mengajukan keluhan atau layanan menjadi kelebihan beban di siang hari, jadi untuk menghindari hal ini, lebih baik datang di pagi hari.

Cara melakukan service di service center Makita

Melakukan penyediaan layanan di pusat layanan sama dengan melakukan penyediaan layanan di pusat layanan secara keseluruhan. Sebelum melakukan layanan, Anda dapat terlebih dahulu melihat memorandum atau tanda terima pembelian produk. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah masa garansi masih berlaku atau belum.

Masa  garansi yang  diberikan oleh service center Makita  adalah2 tahun. Jika masa garansi masih berlaku, Anda dapat menggunakannya untuk memberikan layanan. Jadi, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk penggantian layanan dan komponen, kecuali kerusakan yang timbul disebabkan oleh kesalahan manusia.

Namun, jika masa garansi sudah habis, tentunya Anda perlu melakukan perawatan dan penggantian komponen dengan biaya sendiri. Biaya yang akan dibebankan tergantung pada tingkat kerusakan yang dimiliki oleh entitas. Jika Anda melakukan pemeliharaan berdasarkan garansi, Anda dapat membawa tanda terima dan kartu garansi.

Jadi, saat melakukan pembelian, Anda perlu membawa serta unit yang rusak, tanda terima pembelian dan kartu garansi, pastikan penjual mengisi kartu garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar kartu garansi digunakan untuk melakukan klaim.

Cara lain untuk melayani produk Makita

Selain  mengunjungi service center Makita, Anda sebenarnya juga bisa melakukan service atau mengajukan garansi di toko tempat Anda melakukan pembelian. Sebagai aturan, di toko tempat Makita dibeli, barang elektronik yang dibeli nanti pertama-tama akan diperiksa kerusakannya, setelah itu Anda akan dibantu untuk mengajukan klaim garansi.

Namun, persyaratan garansi berlaku jika produk masih dalam masa garansi, biasanya garansi produk dari Makita selama 2 tahun sejak pembelian produk dilakukan. Jadi, cari tanda terima pembelian produk lagi, lalu minta garansi Anda.

Bahkan jika Anda membuat layanan melalui toko dan memindahkannya ke pusat layanan, Anda tidak perlu khawatir, karena perbaikan akan tetap dilakukan oleh pusat layanan resmi. Seringkali, perbaikan akan dikirim ke pusat layanan di Jakarta, sehingga mungkin perlu waktu lebih lama.

Namun, dibandingkan dengan kinerja layanan di tempat tidak resmi, tentu saja, lebih suka menunggu dan akhirnya menerima layanan berkualitas yang sepenuhnya memenuhi standar. Oleh karena itu, jika produk Makita yang Anda beli rusak, tidak perlu lagi ragu untuk mengunjungi service center Makita.

Selengkapnya