Kapan harus menghubungi Pusat Layanan Microsoft : Fraksipks

Kiat untuk berkomunikasi dengan cepat dan mudah dengan pusat layanan Microsoft

Menghubungi  Pusat Layanan  Microsoft dapat menjadi solusi tercepat dan termudah ketika Anda mengalami masalah atau masalah yang terkait dengan Microsoft. Banyak orang dari berbagai belahan negara telah menggunakan produk ini. Ada begitu banyak pengguna sehingga Microsoft bahkan menyediakan layanan dukungan di berbagai sudut.

Ketika Anda mengetahui bahwa ada masalah dengan perangkat, Anda pasti akan merasa cemas. Langkah pertama yang biasanya dilakukan adalah menemukan tutorial di Internet tentang cara memperbaikinya. Ini benar-benar biasa. Tapi, tidak ada beberapa orang yang masih belum bisa mengatasinya. Apa saja langkah-langkah penanganannya?

Cara menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Jika Anda tidak dapat menemukan langkah yang tepat untuk memperbaiki masalah melalui tutorial internet, Anda dapat mencobanya. Tapi jangan khawatir, Microsoft pasti akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Berikut adalah beberapa cara untuk berolahraga ketika Anda memiliki masalah.

  1. Hubungi saluran bantuan Micorosoft

Cara  pertama  adalah  menghubungi  Pusat Layanan Microsoft  untuk bantuan dengan kesulitan yang Anda alami  . Ini dapat dilakukan melalui email.  Lakukan fitur obrolan online atau Anda bahkan dapat menulis email ke tim dukungan mereka.

  1. Menggunakan aplikasi bawaan

Jika Anda pengguna Windows 10,  aplikasi  bawaan  adalah salah satu hal yang menarik untuk digunakan. Melalui aplikasi ini, Anda dapat berbicara dengan pusat layanan.  Atau, siapa pun juga dapat menjadwalkan panggilan telepon ke pusat.

  1. Mengobrol

Ini adalah cara paling efektif dan termurah untuk melakukan ini. Jika Anda  melakukan panggilan telepon ke Pusat Layanan Microsoft, Anda harus menanggung biaya pembayaran panggilan tersebut. Tetapi jika Anda lebih suka menggunakan fitur obrolan, semuanya akan berlangsung tanpa biaya.

Itu cara yang paling realistis. Keuntungannya adalah Anda dapat mengobrol sesuai dengan masalahnya. Itu karena beberapa orang tidak akan pandai mengobrol langsung dengan orang yang belum mereka kenal. Juga tidak perlu menginstal perangkat lunak untuk mengobrol melalui obrolan. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan browser web.

Pesan yang menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Ada beberapa orang yang mengeluh tentang masalah menghubungi pusat dari Microsoft. Pesan ini mungkin telah Anda terima. Apa yang harus Anda lakukan jika Anda menerima pesan?

Yaps, bagaimanapun, adalah hal yang umum dan biasanya terjadi ketika bekerja menggunakan program ini, tetapi tiba-tiba sebuah pesan tampaknya berkomunikasi dengan server. Pesan lebih lanjut menjelaskan bahwa Anda harus menghubungi pusat untuk mendapatkan informasi atau mendapatkan kantor terbaru.

Ini mungkin akan terjadi untuk waktu yang lama. Pesan akan tetap muncul, meskipun Anda mungkin tidak menginginkannya.   Pesan untuk menghubungi Micro Soft Service Center dapat terjadi dalam kondisi berikut.

  1. Saat menyimpan atau saat Anda ingin membuka file.

Ini paling umum di mana Anda akan menerima pesan untuk menghubungi pusat layanan. Dalam kebanyakan kasus, apa yang terjadi adalah hal yang aman. Anda bisa mengabaikannya. Namun, jika pesan itu muncul dalam waktu lama, ada kemungkinan penyelidikan harus dilakukan karena mungkin sebenarnya ada masalah.

  1. Kapan harus menginstal office

Saat menginstal Office, pesan mungkin muncul. Ketika Anda mendapatkannya, Anda dapat memeriksa karena mungkin sebenarnya ada kerusakan file dan Anda perlu segera mendapatkan solusi.

  1. Saat menyambungkan ke printer

Menghubungkan komputer atau laptop ke printer dapat memunculkan pesan ini. Jika Anda benar-benar tidak berpikir ada masalah, Anda dapat mengabaikannya.

 

  1. Saat meneruskan email

Email yang masuk ke kotak masuk biasanya diteruskan tanpa pengeditan terlebih dahulu.   Ini jelas  memicu pesan untuk muncul di layar   komputer Anda. Outlook akan secara otomatis menampilkan pesan.

  1. Mengambil data dari jarak jauh

Mengambil informasi dari jarak jauh biasanya dilakukan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Koneksi jarak jauh tampaknya memicu pesan ini muncul. Kotak pesan mungkin muncul. Anda dapat menutup pesan. Namun, dalam beberapa kasus kotak pesan terus muncul dan tidak dapat dimatikan.

Menghubungi Pusat Layanan Microsoft untuk mencegah pesan muncul

Beberapa orang merasa bahwa pesan komunikasi dengan Pusat tidak penting. Padahal, jika kotak pesan ini ditampilkan terus menerus, maka akan mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan. Namun, begitu Anda harus memeriksanya karena siapa tahu itu penting untuk melakukannya.

Jika Anda merasa pesan itu mengganggu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Ini akan mencegah kotak pesan  muncul terus menerus di layar komputer Anda.

Jika Anda tidak ingin  pesan  Pusat Layanan Microsoft muncul kembali, Anda hanya perlu menggunakan Task Manager untuk menutup aplikasi. Pastikan informasi yang sedang dibuka disimpan agar tidak hilang. Langkah-langkah yang  dapat dilakukan adalah:

  1. Tekan tombol ctrl + shift + esc secara bersamaan. Ini dilakukan untuk membuka bagian Task Manager.
  2. Pilih aplikasi yang sedang diblokir karena kotak pesan muncul terus menerus di layar.
  3. Terakhir, klik pada bagian tugas terakhir. Bagian ini terletak di bagian bawah kotak dialog.

Ketika Anda melakukan ini, cenderung bahwa kotak pesan tidak akan segera ditutup. Butuh beberapa saat agar aplikasi yang mengganggu tidak muncul di layar lagi.

Kapan harus menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Ada beberapa grup yang sering diabaikan ketika pesan dari Microsoft muncul di layar untuk berkomunikasi dengan pusat. Tetapi dalam kondisi tertentu, itu sangat diperlukan. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan informasi apa pun yang terkait dengan masalah yang dihadapi.

Contoh mengapa Anda harus menghubungi pusat layanan adalah ketika Anda tidak dapat masuk ke akun Microsoft Anda. Jika ini terjadi, bisa membuat sebagian orang merasa frustasi. Ini karena Anda tidak dapat melakukanpekerjaan normal dan  mengganggu aktivitas kerja.  Beberapa masalah yang terkait dengannya mungkin sebagai berikut.

  1. Ada masalah dengan kata sandi atau kode verifikasi.

Anda lupa kata sandinya.  Jadi kode verifikasi tidak akan diterima.

  1. Lupa nama pengguna Anda

Lupa nama pengguna mencegah Anda masuk ke akun Microsoft Anda.

  1. Akun telah dikunci

Saat Anda menerima pesan bahwa akun Anda terkunci, ada kemungkinan Anda perlu tahu lebih banyak tentang mengapa hal itu terjadi

  1. Akun diretas

Masalah terakhir yang biasanya terjadi ketika Anda tidak dapat membuka akun adalah orang lain meretas akun Anda. Lihat aktivitas terbaru Anda dan pelajari hal-hal untuk memulihkannya.

Ketika beberapa masalah ini terjadi pada Anda, selesaikan masalah segera. Jika tidak, ada kemungkinan Anda tidak akan benar-benar dapat masuk ke akun Anda. Lakukan informasi tentang cara menyelesaikan masalah. Jika Anda tidak bisa, ditentukan untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft  sesegera mungkin  .

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.