Cara menghubungi call center Traveloka melalui website : SoalSekolahmu

Call Center Traveloka yang terbaru dapat dihubungi dalam waktu 24 jam

Sebagai salah satu aplikasi unicorn yang bergerak di bidang bisnis travel dan hotel, pengelolanya menawarkan call center Traveloka untuk membantu pengguna  . Tujuannya agar pengguna mendapatkan solusi jika menemui kendala menggunakan produk traveloka.

Selain itu, pengguna juga menerima informasi terbaru terkait iklan yang ditawarkan oleh pengelola. Sehingga, pengguna aplikasi Traveloka tidak panik ketika terjadi masalah. Sehingga dapat dikatakan bahwa Traveloka merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya di mata penggunanya.

Secara umum, layanan call center yang disediakan oleh manajer aplikasi dapat dihubungi dalam waktu 24 jam selama 7 hari. Untuk itu, disarankan untuk menghubungi call center traveloka secara langsung jika mengalami berbagai kendala, seperti kode booking tidak dapat digunakan saat menggunakan layanan traveloka paylater.

Pentingnya call center traveloka bagi pengguna aplikasi

Peran call center di perusahaan besar seperti Traveloka cukup penting. Sebagai salah satu perusahaan di bidang bisnis ticketing dan travel, Traveloka tentunya membutuhkan pejabat call center yang berpengalaman dan profesional.

Hal ini dikarenakan fungsi petugas call center ini berguna untuk merespon dan memberikan solusi atas setiap kendala atau permasalahan yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi. Selain itu, ada beberapa peran call center selain memberikan jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh pengguna Traveloka. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memberikan informasi mengenai produk Traveloka

Peran call center ini sangat penting dalam menciptakan brand image di mata pengguna. Untuk menciptakan brand image di mata pengguna, perusahaan seperti Traveloka harus menjawab semua pertanyaan yang diperlukan bagi pengguna. Oleh karena itu, pejabat call center memberikan informasi detail mengenai berbagai produk hingga promo yang diselenggarakan oleh Traveloka.

 

  1. Memperhatikan saran dan kritik pengguna

Pejabat call center Traveloka  juga bertugas merekam semua saran, masukan, dan kritik terhadap pengguna aplikasi. Memang, sebagai bahan evaluasi, dibutuhkan saran, masukan dan kritik dari pengguna.

 

Dari hal-hal tersebut, pengelola aplikasi dapat mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Dengan demikian, pengelola dapat meningkatkan pelayanan agar konsumen puas dengan layanan aplikasi Traveloka.

  1. Memberi tahu konsumen tentang layanan tertentu

Dan peran terakhir dari call center adalah untuk menginformasikan konsumen tentang layanan khusus. Traveloka memiliki sejumlah layanan khusus untuk konsumen tertentu, seperti Traveloka Paylater.

 

Layanan ini merupakan pinjaman yang dapat digunakan pengguna untuk membeli produk Traveloka, seperti memesan hotel, membeli voucher makanan, membeli tiket kendaraan.

Cara menghubungi call center traveloka melalui telepon interaktif

Traveloka sendiri menawarkan layanan call center yang cukup banyak. Perlu dicatat bahwa ada 4 metode yang dengannya Anda dapat menghubungi petugas dan menyampaikan keluhan, hambatan, masukan terkait produk dan sistem traveloka.

 

Bagi Anda yang ingin menghubungi petugas call center traveloka melalui sambungan telepon interaktif, Anda bisa menghubungi langsung 0804-1500-308. Anda kemudian juga dapat menghubungi (021) 2910-3300. Anda akan dikenakan  biaya telepon jika menghubungi call center sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Dengan menghubungi pusat informasi terintegrasi yang disediakan oleh manajer aplikasi selama 24 jam penuh, Anda bisa mendapatkan solusi langsung untuk masalah yang Anda hadapi. Karena petugas call center bisa berbicara langsung. Oleh karena itu, metode ini banyak digunakan oleh pengguna yang memiliki masalah yang cukup serius.

 

Cara terhubung dengan call center traveloka melalui media sosial

Traveloka kemudian juga memberi tahu call center tersebut melalui media sosial dan email resmi. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi nomor call center interaktif, Anda dapat menghubungi call center  Traveloka  melalui media sosial atau email.

 

Metode ini juga cukup efektif. Karena Anda hanya perlu mengirim pesan melalui direct message (DM) di media sosial Traveloka. Cara terhubung dengan call center melalui media sosial cukup sederhana.

 

Pertama, masuk ke akun Twitter atau Facebook pribadi Anda. Selanjutnya, temukan akun atas nama @traveloka (Twitter) atau Traveloka (Facebook). Pastikan akun media sosial Anda diverifikasi dengan logo tanda centang biru.

 

Kemudian, kirim pesan  melalui  Account Direct Message (DM). Anda dapat melampirkan file tangkapan layar ke bukti masalah yang dialami melalui fungsi yang disematkan. Kemudian tunggu beberapa saat hingga petugas call center membantu Anda menyelesaikan kendala yang anda alami.

Tetapi pejabat tersebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk menanggapi pesan yang Anda kirim. Oleh karena itu, metode ini sering digunakan oleh konsumen yang tidak memiliki situasi darurat. Selain itu, cara ini juga cocok bagi mereka yang hanya ingin bertanya mengenai layanan produk dan promosi Traveloka.

Cara menghubungi call center Traveloka melalui website

Anda juga dapat mengeluh tentang masalah atau masalah apa pun saat menggunakan aplikasi Traveloka melalui situs web resmi. Situs resmi Traveloka juga dilengkapi dengan fitur live chat. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menuliskan permasalahan yang anda alami di call center Traveloka. Cara menghubunginya juga sangat sederhana.

 

Pertama-tama, kunjungi situs web Traveloka. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu jika anda belum mendaftar. Anda dapat mendaftar menggunakan alamat email pribadi. Selanjutnya, temukan menu “Hubungi kami.”

 

Setelah itu, e-form akan muncul, yang perlu Anda isi. Silakan tuliskan rintangan yang Anda hadapi. Jika masalahnya adalah tidak menggunakan produk traveloka, maka pilihlah produk yang bermasalah dengan kode booking. Tambahkan file support untuk memudahkan customer service dalam melakukan verifikasi pesanan yang dibeli dari Traveloka. Setelah itu, tekan kirim. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima  tanggapan dari call center official Traveloka.

 

Cara menghubungi call center traveloka melalui aplikasi mobile

Traveloka juga memberi tahu call center aplikasi seluler tersebut. Dapat dikatakan bahwa call center Traveloka melalui aplikasi mobile ini adalah yang paling aktif. Karena hampir semua konsumen menghubungi call center melalui aplikasi mobile. Selain sederhana dan praktis, respon petugas call center aplikasi mobile ini cukup positif.

 

Untuk terhubung ke layanan call center Traveloka, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi melalui Google Play Store (ponsel Android) atau App Store (iOs). Kemudian, pertama-tama login ke akun Traveloka Anda.

 

Lalu masuk ke menu “Akun Saya”. Kemudian masuk ke menu “Pusat Bantuan”. Kemudian pilih menu “Hubungi Kami”. Silakan sampaikan rintangan yang Anda alami. Kemudian tekan kirim.

 

Pejabat call center Traveloka  akan menyelidiki apa saja yang terlibat dalam kendala yang Anda alami. Pejabat tersebut menanggapi keluhan yang disampaikan ke menu “kotak surat” di halaman beranda aplikasi Traveloka.

 

Sebagai salah satu perusahaan tiket dan travel terbesar di Indonesia, Traveloka tentunya menawarkan layanan call center. Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi terintegrasi ini selama 24 jam penuh. Jika Anda mengalami masalah pesanan atau ingin tahu tentang informasi produk dan iklan, Anda dapat menghubungi pusat panggilan secara langsung. Perlu diketahui bahwa  ada 4 cara untuk menghubungi call center Traveloka yang dapat Anda gunakan.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.